Halaman

Senin, 22 Oktober 2018

Kencing Sering Sakit Dan Perih Pada Pria, Apa penyebabnya?

Kencing Sering Sakit Dan Perih Pada Pria, Apa penyebabnya?,- Penyebab nyeri saat buang kecil baik yang dialami pada pria maupun wanita sangat beragam. Namun agar tepat untuk mengatasinya, tentu kita harus tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkannya. Inilah beberapa penyebab penis nyeri dan perih saat buang air kecil

Kencing Sering Sakit Dan Perih Pada Pria, Apa penyebabnya? Berbahayakah Jika Tidak Diobati?? 

Kencing Sering Sakit Dan Perih Pada Pria, Apa penyebabnya?

Rasa sakit disertai perih setiap buang air kecil yang pertama bisa jadi pertanda anda terkena infeksi saluran kemih. Ciri-ciri pria yang terkena infeksi saluran kemih hampir sama yang terjadi pada wanita, selain nyeri dan perih diantaranya :
  • gejala anyang-anyangan atau buang air kecil seperti tidak tuntas
  • jumlah urine sangat sedikit
  • buang air kecil lebih sering dan sulit untuk ditahan
  • rasa tidak nyaman pada perut bagian bawah
  • Urin terlihat menjadi keruh atau dapat berwarna kemerahan bila disertai darah
  • Cairan yang merembes dari penis (discharge), ini merupakan gejala khas yang dialami oleh pria dan perlu diwaspadai sebagai tanda awal ISK.
Jika benar menderita ISK, cara awal yang cukup membantu mengatasinya dengan minumlah banyak cairan agar bakteri terdorong keluar dengan mudah dari dalam saluran kemih. Jika muncul keluhan lain seperti demam, meriang, menggigil, nyeri di pinggang, hingga mual dan muntah hal ini bisa menandakan infeksi sudah menyerang ginjal dan perlu dengan segera ditangani. Tanpa pengobatan terhadap infeksi dan gejala infeksi saluran kencing pada pria akan semaki memperburuk kondisi kesehatanya. Bakteri dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan peradangan yang meluas, seperti pielonefritis.

(*Baca juga : PENYEBAB VAGINA WANITA NYERI SAAT BUANG AIR KECIL

Pada pria, rasa sakit dan perih juga terkadang disertai ada cairan yang keluar seperti nanah. Kondisi ini bisa menandakan anda terkena gejala awal penyakit gonore, salah satu penyakit seksual yang berarti cara penularan penyakit ketika berhubungan sekual. Sehingga tidak hanya pria, wanita juga mengalaminya. Gonore yang disebut juga kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus.

Ciri-ciri kencing nanah pada pria, selain bila buang air kecil terasa sakit dan perih juga :
  1. merasa panas diakhir buang air kecil
  2. ejakulasi merasa begitu mudah pada pria
  3. penis membengkak
  4. buah zakar merasa sakit
  5. pangkal batang penis sangat gatal
  6. Keluar cairan bening seperti nanah saat diam
Bahaya gonore yang terjadi pada pria, bisa menyebabkan penyebaran infeksi ke testis dan prostat serta mengurangi kesuburan.

Penyebab sakit dan perih saat buang air kecil bisa menandakan adanya batu dalam kandung kemih. Batu kandung kemih berkembang ketika urin di kandung kemih Anda mengkristal. Hal ini dapat terjadi ketika tidak mampu mengosongkan kandung kemih dengan sepenuhnya saat buang air kecil.

Batu tidak hanya dapat terjadi di kandung kemih, juga di ginjal. Penyakit batu ginjal atau nefrolitiasis adalah suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk di dalam ginjal. Material tersebut bisa berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang disaring oleh ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.


Pria yang terkena prostatitis juga sering menyebabkan mereka timbul rasa nyeri dan sulit buang kecil. Nyeri juga terasa di bagian tubuh lainnya seperti selangkangan, daerah panggul dan kelamin. Prostatitis adalah pembengkakan dan peradangan pada kelenjar prostat (sebuah kelenjar yang berukuran seperti biji kenari yang terletak tepat di bawah kandung kemih pada pria. Kelenjar prostat menghasilkan cairan (air mani) yang memberi nutrisi dan mengangkut sperma.

INGIN SEGERA SEMBUH DARI RASA SAKIT DAN PERIH SETIAP KENCING??

Tepat anda berada disini, telah hadir QNC JELLY GAMAT obat herbal yang kami rekomendasikan untuk mengatasi nyeri dan perih saat buang air kecil baik karena ISK, batu ginjal atau penyebab lainnya. Qnc Jelly Gamat Asli produk kesehatan buatan indonesia oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL, diekstrak dari teripang hewan laut segar tidak bertulang belakang, sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI serta terdaftar di  DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & BPOM TR 173301471.

Info lebih lengkap mengenai TESTIMONI, HARGA & CARA PESAN KLIK DISINI => OBAT HERBAL UNTUK NYERI PERIH SAAT BUANG KECIL

Kencing Sering Sakit Dan Perih Pada Pria, Apa penyebabnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar